Selasa, 03 Oktober 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Yogyakarta - Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu bersama Bhabinkamtibmas Sosromenduran Bripka Nanang melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Kampung wisata Sosrowijayan Kulon, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Senin (02/10/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan Tokoh Masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini Sertu Asep berbincang-bincang dengan saudara Wawan, selaku Tokoh Pemuda sekaligus sebagai ketua paguyuban kampung wisata Sosrowijayan Kulon, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen.

Pentingnya silaturahmi dengan para Tokoh Masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 

Melalui komunikasi sosial ini Sertu Asep juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Tokoh Masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan yang ada di wilayah masing-masing.

“Dengan kita melakukan komunikasi sosial akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para Tokoh Masyarakat di wilayah binaan," pungkas Sertu Asep.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar