Senin, 09 Oktober 2023

Mewujudkan Keakraban Anggota Koramil 13/Ngampilan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Kegiatan komunikasi sosial (Kosmos) selain silaturahmi juga untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Hal tersebut ditegaskan Anggota Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kopda Agung Musiyanto saat melaksanakan Komsos dengan warga binaan di kampung Serangan, Jl. Serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan Ngampilan, Kota Yogyakarta, Senin (09/10/2023).

 

Menurutnya, keakraban dan kebersamaan akan tercipta dalam kegiatan Komsos dengan warga binaannya,“ kegiatan Komsos merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Anggota Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  kepada masyarakat wilayah binaannya,” ungkap Kopda Agung Musiyanto.

 

Dikatakan, keberadaan Anggota Koramil 13/Ngampilan di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat dan berdaya guna langsung maupun tidak langsung dan kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

 

Dengan Anggota Koramil 13/Ngampilan yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaannya.Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan.Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Anggota Koramil 13/Ngampilan sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar