Rabu, 11 Oktober 2023

Eksis Ditengah Masyarakat Babinsa Turut Serta Bangun Pondasi

Yogyakarta - Selalu berada ditengah masyarakatnya Babinsa Kelurahan Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman, Peltu Sriwidodo turut serta membuat galian untuk pondasi rumah warga di RW. 07 Kampung Purwanggan, Kelurahan Purwokinanti, Kemantren Pakualaman, Selasa (10/10/2023).


Tindakan yang dilakukan Babinsa Peltu Sriwidodo merupakan salah satu kegiatan Bakti masyarakat yang semestinya dilakukan dalam upaya meringankan beban warga masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.


Menurut penuturan Peltu Sriwidodo menjelaskan bahwa, tindakan tersebut juga dimaksudkan untuk memperkuat keterkaitan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis.


"Kemampuan kami dalam membantu pekerjaan fisik, seperti membangun pondasi rumah sangatlah terbatas, akan tetapi tidak menyurutkan niat untuk menunjukkan komitmen yang tinggi dalam membantu dan mendukung warga masyarakat dalam situasi apapun," ujarnya.


"Kehadiran kami selaku Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan semoga tindakan seperti ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum untuk saling membantu meringankan beban orang lain," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar