Selasa, 10 Oktober 2023

Babinsa Komsos Dengan Abdi Dalem Makam Raja - Raja Mataram Kotagede

Kotagede - Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Wandi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan bapak Suwandi, Abdi Dalem makam Raja-raja Mataram Kotagede, Minggu (08/10/2023).

Babinsa Serka Wandi mengatakan,komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaannya ini dilakukan rutin dan berkesinambungan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai seorang Babinsa menuju terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Untuk memupuk hubungan dan kerja sama yang baik dengan warga, kami selalu berkoordinasi tentang perkembangan situasi wilayah, komunikasi sosial ini juga dimaksudkan untuk mewujudkan suasana guyub rukun dan untuk mempererat tali silaturahmi," ucap Wandi.

"Kami rutin melaksanakan Komsos sembari berinteraksi dengan warga di wilayah binaan, untuk memperoleh segala informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat, di samping menambah saudara menambah wawasan juga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tambahnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar