Selasa, 13 Juni 2023

Danramil 02/Tegalrejo Silaturahmi Ke SMAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta - Danramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Arh Asil Harjanta melaksanakan silaturahmi ke SMA Negeri 2 Yogyakarta Jalan Bener, Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (12/06/2023).

Danramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Arh Asil Harjanta menuturkan, bahwa silaturahmi ke SMAN 2 Yogyakarta dalam rangka menjalin keakraban dan hubungan emosional yang baik serta memberikan dampak yang baik terhadap kamtibmas. Juga agar tetap terjalin hubungan yang baik sehingga Kemanunggalan TNl-Rakyat tetap terjaga.  

"Kami juga mengajak untuk bersama-sama menjaga wilayah khususnya Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo dan umumnya Kota Yogyakarta tetap kondusif, dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman, tentunya sangatlah penting untuk bersinergi dengan semua elemen masyarakat sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan", ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Danramil yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi SMAN 2 Yogyakarta.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar