Rabu, 07 Juni 2023

Jaga Tubuh Tetap Bugar, Babinsa Senam Bersama Warga Binaan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Warungboto bersama warga masyarakat wilayah binaan melaksanakan senam pagi bersama yang bertempat di Rt. 25, Rw. 6 Warungboto, Rabu (7/6/2023).

Kegiatan senam pagi bersama, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan warga masyarakat yang tinggal di Kelurahan Warungboto setiap awal bulan dengan tujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Serka Zaeni.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olah raga bersama dapat juga meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat warga masyarakat yang tinggal di Kelurahan Warungboto,” tambahnya.

Kedatangan Babinsa yang sudah mau bergabung senam, disambut hangat oleh warga. “Terima kasih Pak Babinsa yang telah ikut senam bersama, kami juga sangat senang dalam kegiatan senam ini Babinsa mau ikut bergabung bersama kami, jadi penambah semangat,” ucap warga sambil tersenyum.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar