Jumat, 16 Juni 2023

Karya Bakti TNI Kodim 0734/Kota Yogyakarta Rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH)

  

Yogyakarta - Guna semakin mendekatkan diri dengan rakyat, Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar Karya Bakti TNI rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Program ini ditempatkan di rumah Bapak Agus Tomo RT 18 RW 05 Mangkuyudan, Kelurahan Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Jumat (16/06/2023). 

Kegiatan renovasi rumah tidak layak huni ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD. Khususnya Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang melaksanakan program karya bakti TNI Satkowil semester I tahun anggaran 2023.

Dalam pelaksanaan pembokaran rumah dikerjakan oleh anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang saat itu dipimpin oleh Kapten Kav Yohanes Sutarna. Kegiatan renovasi rumah tidak layak huni dimulai pada tanggal 16 Juni dan direncanakan akan selesai pada tanggal 23 Juni 2023.

Kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini diperuntukkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi warga yang kondisi rumahnya benar-benar tidak layak huni.

Bapak Agus Tomo adalah pemilik rumah tidak layak huni sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang telah meringankan dan membantu merehab rumahnya melalui Karya Bakti TNI.

“Sekali lagi kami ucapkan berterima kasih bahwa saat ini melalui Karya Bakti TNI sangat dirasakan  sekali manfaat oleh kami sekeluarga”, pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar