Jumat, 16 Juni 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Takziah Di Rumah Warga

Yogyakarta – Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, Sertu Asep Dwi Wahyu, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen melaksanakan takziah di rumah warga yang sedang berduka di kampung Pringgokusuman Rt. 19, Rw. 05 Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kamis (15/06/2023).

Kehadiran Babinsa di rumah duka Almarhum bapak Edi Kuswanto umur 65 tahun meninggal karena sakit stroke, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

Sertu Asep Dwi Wahyu menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakan Komsos dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan,” ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar