Senin, 05 Juni 2023

Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilihan Untuk DPSHP Akhir Tingkat Kemantren Wirobrajan

 

Yogyakarta - Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilihan Untuk DPSHP Akhir untuk Pemilu Tahun 2024, digelar oleh jajaran Panitia Pemilu Kecamatan/Kemantren (PPP) Kemantren Wirobrajan di Aula Bugis Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu (04/06/2023).

Pada rapat pleno kali ini turut diundang KPU Kota Yogyakarta, Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kemantren Wirobrajan, parpol peserta Pemilu di tingkat Kemantren, Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, Danramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta (Diwakilkan),  Kapolsek Wirobrajan, Kepala Puskesmas Wirobrajan (Diwakilkan), PPK Kemantren Wirobrajan, PPS Se Kemantren Wirobrajan, Pengawas Kelurahan Se Kemantren Wirobrajan. 

Ketua (PPK) Kemantren Wirobrajan, Tirul mengatakan,”Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilihan Untuk DPSHP Akhir untuk Pemilu Tahun 2024 di Tingkat Kemantren Wirobrajan digelar secara berjenjang, dimulai dari tingkat PPS dan akan dilanjutkan ke tingkat PPK Kemantren Wirobrajan”.

“Pada Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilihan Untuk DPSHP Akhir Kemantren Wirobrajan ditetapkan jumlah TPS 86, jumlah pemilih aktif 21.735, pemilih baru 9, pemilih tidak memenuhi syarat 66, perbaikan data pemilih 24, dan pemilih potensial non-KTP 289. Dipastikan ada perubahan data jumlah pemilih aktif di Kemantren Wirobrajan, seperti ada pemilih yang TMS maupun pemilih baru," jelasnya. 

“Alhamdulillah, Pada Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilihan Untuk DPSHP Akhir untuk Pemilu Tahun 2024 dapat diterima oleh semua pihak yang hadir dan ditandatangani dan diserahkan ke KPU Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, Kapolsek Wirobrajan, Danramil 10/Wirobrajan dan Perwakilan dari semua parpol yang hadir," pungkasnya. 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar