Selasa, 13 Juni 2023

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Hadiri Rapat Koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)

 

Yogyakarta - Bertempat di Ndalem Singosaren Rw.12 Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta beserta Ketua FKDM Kemantren Wirobrajan mengikuti Rapat Koordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se Kemantren Wirobrajan, Senin (12/06/2023).

Turut Hadir pada kegiatan Rakor tersebut Jawatan Keamanan Kemantren Wirobrajan, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan, Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan, serta Pengurus dan Anggota FKDM se Kemantren Wirobrajan.

Ketua FKDM Kemantren Wirobrajan Tri Handoko mengajak para anggota FKDM Se-Kemantren Wirobrajan agar selalu berkoordinasi dengan stakeholder di ada, baik dengan TNI/Polri maupun jawatan keamanan terkait perkembangan situasi kondisi di wilayah Kemantren Wirobrajan, dalam cegah dan waspada dini dengan ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan di masing-masing wilayah.

“Kita saat ini telah memasuki tahun politik, yang mana negara kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum Tahun 2024. Saya harap FKDM Se-Kemantren Wirobrajan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masing-masing wilayahnya, dengan deteksi dini dan cegah dini,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar