Kamis, 15 Juni 2023

Babinsa Kelurahan Mantrijeron Srawung Dengan Warganya


Yogyakarta -  Babinsa Kelurahan Mantrijeron Serka Sumaryadi melaksanakan komunikasi sosial bersama warga di Wilayah Kampung Mangkuyudan, Kelurahan Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta Srawung ngobrol merupakan cara yang efektif untuk bisa bertatap muka langsung antara Babinsa dengan warganya, Kamis (15/06/2023).

 

Bersama Bapak Purnama yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kampung Mantrijeron banyak obrolan interaksi yang bermanfaat tentang kondisi sosial masyarakat saat ini. Dari obrolan tersebut Babinsa mendapatkan banyak informasi untuk menjadi perhatian dan untuk direspon mengambil langkah selanjutnya.

 

Pada kesempatan komunikasi sosial ini Serka Sumaryadi juga menyampaikan kepada Bapak Purnama berbagai hal yang nantinya bisa disampaikan kepada warganya terutama menjelang tahun politik 2024, warga supaya tetap bisa menjaga lingkungan yang kondusif dan jangan mudah terpancing dengan berita-berita hoax yang tidak sesuai fakta.

 

Himbauan Babinsa Kelurahan Mantrijeron untuk semua warga masyarakat di Kelurahan Mantrijeron supaya meningkatkan rasa persatuan dan selalu menjaga lingkungan yang aman dan kondusif, sambutlah tahun politik dengan mengedepankan cara-cara yang elegan sehingga tercipta suasana yang kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar