Jumat, 16 Juni 2023

Babinsa Sambang Pasar Tradisional Kranggan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 01/Jetis, Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Bhabinkamtibmas Polsek Jetis melaksanakan sambang pasar dalam rangka mengajak warga masyarakat untuk pencegahan tindak kejahatan, Kamis (15/06/2023). 

Babinsa Kelurahan Gowongan, Kemantren Jetis Kota Yogyakarta Koptu Bambang Suwoto dan Bhabinkamtibmas Polsek/ Jetis  melaksanakan patroli  sambang masyarakat untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di  pasar Kranggan Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta.

Menurut Koptu Bambang, sudah menjadi kewajiban sebagai aparat kewilayahan untuk meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambang tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan, sekaligus melakukan percakapan dialog dengan para masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan Pasar Kranggan melakukan aktivitas sangat penting kami lakukan mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

“Dengan kehadiran pihak TNI dan POLRI di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah,” tutup Babinsa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar