Rabu, 14 Juni 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Bersinergi Laksanakan Sambang Wilayah

  

Yogyakarta - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Serka Haryono dan Serda Sumali bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan selalu Kompak dan Bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kegiatan Sambang Wilayah dilaksanakan di Kampung Cokrodirjan, Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Selasa (13/06/2023).

Kegiatan sambang Wilayah Binaan seperti biasa dilaksanakan secara bersama - sama oleh Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan. Selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Kepala Kampung, juga Anggota Jaga Warga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan sambang wilayah tersebut.

Serka Haryono menjelaskan bahwa, dalam kegiatan ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada anak- anak muda yang masih begadang di malam hari, diingatkan juga agar kegiatan begadang jangan sampai mengganggu Warga yang sedang Istirahat, dan diharapkan dalam melaksanakan begadang atau berkumpul pada malam hari tidak sampai dengan larut malam.

“Kekompakan yang ditunjukkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi contoh bagi Personel TNI-Polri dalam menjalankan Tugasnya,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar