Rabu, 07 Juni 2023

Jaga Sinergitas, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Komsos dengan Mitra Kerja Perangkat Kelurahan

 

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu dan ditemani Bhabinkamtibmas Sosromenduran Aipda Nanang melaksanakan rutinitas komsos dengan para perangkat Kelurahan Sosromenduran bertempat di Kantor Kelurahan Sosromenduran, Jalan.Sosrowijayan No. 21, Kemantren Gedongtengen Selasa (06/06/2023). 

Kegiatan komsos dengan perangkat kelurahan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Sertu Asep, dikarenakan dalam melaksanakan pembinaan teritorial harus selalu berkoordinasi dengan perangkat kelurahan. Selain hal tersebut kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaan.

Pada kesempatan kali ini, Sertu Asep mengatakan, “Kami berbincang-bincang dengan perangkat kelurahan membahas masalah Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sosromenduran, Dikarenakan sampai saat ini masalah Kamtibmas khususnya di wilayah masih perlu dibenahi. Hal ini menjadikan perhatian kami bersama untuk lebih aktif dalam memberikan himbauan dan sosialisasi tentang kamtibmas kepada warga masyarakat.

"Karena menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial, dengan bersinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di wilayah kami, untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan kedepan,” pungkas Sertu Asep.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar