Kamis, 15 Juni 2023

Warung Angkringan Salah Satu Tempat Favorit Anggota Koramil 13/Ngampilan Untuk Komsos

 

Yogyakarta - Angkringan merupakan salah satu warung makan yang menyajikan kuliner menarik di Yogyakarta.  Serda Sigit Anggota Koramil 13/ Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan komsos dengan pedagang angkringan dan warga masyarakat di parkir Ngabean Ngampilan, Jl KH Wahid Hasyim No 7, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Kamis (15/06/2023).

 

Dikatakan Serda Sigit ,”kali ini dirinya menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat di wilayah binaan dengan tujuan mampu menguasai wilayah binaannya serta selalu bersinergi dengan masyarakat yang ada.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari Pembinaan Teritorial (Binter terbatas), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Anggota Koramil 13/Ngampilan di wilayah binaanya, karena sesuai petunjuk komando Anggota Koramil 13/Ngampilan harus berada di tengah-tengah warga binaannya.” terangnya.

 

“Tentunya komunikasi dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikan jika terjadi masalah yang akan timbul.” paparnya,

 

“Meskipun kegiatan Komsos ini sambil bersilaturahmi diharapkan apa yang menjadi sasaran komsos tersebut dapat tercapai dengan baik. Warga terlihat senang dengan adanya Babinsa di tengah-tengah mereka karena Anggota Koramil 13/Ngampilan selalu bersama sama rakyat dalam setiap kegiatan demi membantu dan mengatasi kesulitan warganya,” Pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar