Rabu, 14 Juni 2023

Babinsa Warungboto Dampingi Pembagian Beras Bulog Untuk Warga Binaan


Yogyakarta - Sejak beberapa hari yang lalu beras bantuan pemerintah melalui Bulog untuk warga yang pendistribusiannya berjalan diberbagai desa wilayah binaan Koramil 07/Umbulharjo, pembagian beras dilaksanakan bertempat di Kantor Kemantren Umbulharjo Jalan Glagahsari No. 99 Warungboto, Kota Yogyakarta, Rabu (14/06/2023).

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Warungboto Serka Zaeni turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian bantuan berupa beras Bulog sejumlah 390 paket untuk warga.

“Disetiap Pendistribusian Babinsa selalu mengadakan pendampingan sehingga pendistribusiannya tepat sasaran bahkan tidak sungkan sungkan warga masyarakat apabila ada beras yang kurang baik kualitasnya juga disampaikan kepada Babinsa dan Babinsa meneruskan ke Bulog untuk diadakan penggantian, hal tersebut tentunya sangat membantu sekali bagi masyarakat yang kurang mampu,” ujar Babinsa.

Lurah Warungboto Bapak Agus Supratikno juga menghimbau dan menekankan, beras yang dibagikan dari bantuan pemerintah agar digunakan sebaik-baiknya dengan keluarga, jangan sampai disalahgunakan apalagi dijual lagi.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar