Rabu, 07 Juni 2023

Komsos Babinsa Dengan Mitra Karib


Yogyakarta - Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/ Jetis  Koptu Bambang Suwoto menyambangi beberapa  warga, kegiatan sambang masyarakat ini dijadikan pula sebagai media untuk Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (komsos) untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

 

“Silaturahmi dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang ada, agar tercipta saling komunikasi dengan tujuan dapat mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian yang terjadi di masyarakat,” ucap Koptu Bambang Suwoto disela kegiatan sambang, Rabu (07/06/2023).

 

Ia juga menyampaikan, Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD untuk menciptakan kondusifitas wilayah, dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya, tentu Babinsa tidak bisa sendiri dan perlu adanya dukungan dari komponen masyarakat.

 

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tak segan-segan dekat dengan Babinsa maupun mengungkapkan segala permasalahan yang ada. Koptu Bamabng juga menegaskan Babinsa siap membantu masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah lebih baik lagi. Punkas Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar