Rabu, 14 Juni 2023

Babinsa Koramil 01 Jetis Jalin Komsos Dengan Lurah Cokrodiningratan

Yogyakarta - Serda Sentot Hery Wibowo, Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komsos dengan Lurah Cokrodiningratan Bapak Andityo Bagas Baskara di Kantor Kelurahan Cokrodiningratan, Rabu (14/06/2023).

Serda Sentot rutin melaksanakan Komsos baik dengan Lurah, perangkat Kelurahan maupun tokoh masyarakat serta warga di wilayah binaannya.

"Komunikasi sosial atau Komsos yang rutin kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap tugas pokok Babinsa. Sebab komsos merupakan sarana mencari dan berbagi informasi serta deteksi dini tentang permasalahan yang ada di wilayah binaan baik itu masalah sosial ataupun masalah keamanan lingkungan," ujar Serda Sentot.

Dengan adanya komsos diharapkan permasalahan sosial atau gangguan keamanan di wilayah binaan akan cepat terdeteksi serta akan lebih cepat tertangani dengan tepat.

Lurah Cokrodiningratan, Bapak Andityo mengapresiasi cara kerja Babinsa dengan terus berkomunikasi yang intens serta saling bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah agar tetap kondusif.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar