Jumat, 16 Juni 2023

Jalin Kedekatan Babinsa Komsos Dengan Tukang Parkir

Yogyakarta - Dalam menjalin komunikasi antara Aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Juru Parkir yang bertempat di Jl. Sultan Agung Pakualaman Kota Yogyakarta, Kamis (16/6/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Serda Kirpan dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di tengah-tengah masyarakat.

Disampaikan oleh Babinsa Serda Kirpan, "Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi tentunya akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat".

"Dalam berinteraksi langsung dengan warga masyarakat kita Babinsa tidak mengenal waktu dan tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir," ucap Serda Kirpan.

"Kita sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal, sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman," tambahnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar