Rabu, 07 Juni 2023

Babinsa Rutin Sambangi Wilayah Laksanakan Komsos

Yogyakarta - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sriwidodo melaksanakan sambang wilayah dan berkomunikasi sosial dengan warganya di Jl. Purwanggan, Purwokinanti, Pakualaman, Selasa (06/06/2023).

Tugas pokok seorang Babinsa untuk meningkatkan peran Apkowil dalam melakukan pembinaan wilayah, salah satunya dengan menjalin Komunikasi Sosial dengan warga binaannya.

Saat melaksanakan interaksi sosial bersama warga, Peltu Sriwidodo mengatakan, bahwa kegiatan sambang wilayah ini untuk mengetahui setiap perkembangan dan situasi yang terjadi di lingkungan masyarakat sehingga bisa meningkatkan keamanan khususnya Kelurahan Purwokinanti.

“Kegiatan sambang wilayah kami lakukan untuk mengetahui setiap perkembangan situasi dan meningkatkan keamanan khususnya Kelurahan Purwokinanti," kata Peltu Sriwidodo.

Lebih lanjut Peltu Sriwidodo menyampaikan, dengan rutin melakukan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar