Rabu, 21 Juni 2023

 

Yogyakarta– Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Aris Widodo dan Serda Agus Purwanto menghadiri acara Wisuda Siswa Kelas VI SD Negeri  Tamansari 3 TA. 2022/2023, bertempat di Halaman SD Negeri 3 Tamansari, Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Selasa (20/06/2023). 

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Sekolah SD Negeri Tamansari 3, Pengawas Sekolah SD Negeri Tamansari 3, Babinsa Kelurahan Pakuncen, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuncen, Ketua Komite SD N Tamansari 3, Ketua RW 09 Kelurahan Pakuncen , Guru dan Staf SD N Tamansari 3, Orang tua/wali Murid SD N Tamansari 3. 

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Sertu Aris Widodo mengatakan, kehadiran kita disini untuk mengayubagyo kegiatan Wisuda Siswa/siswi Kelas VI SD Negeri Tamansari 3 Wirobrajan. 

“Kegiatan ini, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan semua stakeholder yang hadir dalam acara ini serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan Wisuda Siswa/siswi Kelas VI SD Negeri  Tamansari 3 Wirobrajan,” ujarnya. 

“Ia juga berpesan kepada siswa/siswi selalu rajin belajar, berperilaku sopan kepada orang tua dan guru, serta sopan kepada orang lain, serta untuk mengurangi waktu bermain HP dan manfaatkan waktu untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar