Senin, 19 Juni 2023

Serka Indro Purnomo Menghadiri Acara Gelar Karya P5 Di SDN Demangan


Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Demangan Serka Indro Purnomo anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta  menghadiri acara “Gelar karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Implementasi Kurikulum Merdeka” yang berlangsung di Aula SD N Demangan, Senin (19/06/2023). 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas pendidikan, Kepala Sekolah SDN Demangan, Guru dan Staf SDN Demangan, Mantri Pamong Praja kemantren Gondokusuman, Lurah Demangan, Kapolsek Gondokusuman, Babinsa Kelurahan Demangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan dan para siswa dan siswi SDN Demangan. 

Kegiatan tersebut berlangsung untuk memberikan motivasi untuk berkarya bagi siswa dan siswi yang ada di SDN Demangan, sehingga siswa bisa bermotivasi untuk meningkatkan karya seni anak yang berlandaskan Pancasila. 

Dalam kesempatan tersebut Serka Indro Purnomo mengungkapkan bahwa sebagai aparat kewilayahan tentunya tak lepas dari tugas dan tanggung jawabnya untuk membimbing dan memberikan dorongan sekaligus memotivasi bagi anak penerus bangsa khsususnya siswa dan siswi yang ada di SDN Demangan. 

Diharapkan dengan adanya Gelar Karya P5 yang ada di SDN Demangan ini bisa berkarya secara mandiri dan bisa mewujudkan generasi anak bangsa yang bermartabat dan bercita cita luhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar