Selasa, 24 Maret 2020

BABINSA GEDONGKIWO AKTIF DAMPINGI PENYEMPROTAN DISINFEKTAN WARGA GEDONGKIWO

Yogyakarta - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Copid 19, Babinsa Koramil 09/ Mantrijeron, Kodim 0734/ Yogyakarta, Sertu Sarijan ikut berpartisipasi aktif melaksanakan penyemprotan door to door bertempat di wilayah Gedongkiwo, RW 08 Mantrijeron Yogyakarta. Selasa 24 Maret 2020.
Dengan adanya usaha preventive yaitu penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk membasmi virus virus/ bakteri yang hidup di lingkungan kita. Terutama virus Copid 19 yang sudah mewabah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan kebijaksanaan dari pemerintah, dan Koramil 09/ Mantrijeron selalu mendukung kebijaksanaan tersebut.Disamping itu kita juga memberikan pengertian kepada masyarakat tentang bahayanya penyakit Corona dan cara pencegahannya.Kita selalu menganjurkan kepada masyarakat untuk sementara jangan jabat tangan atau kumpul kumpul/ berkerumun, karena kita tidak tahu siapa yang terindikasi copid 19.Biasakan cuci tangan dengan benar paling tidak dengan sabun supaya virus yang menempel mati.Hal ini untuk memutus mata rantai penyerbaran Virus Corona dan yang paling baik kita di rumah saja klau tidak ada hal yang sangat urgent/ penting.
Dalam kegitan penyemprotan ini Koramil 09/ Mantrijeron bekerja sama dengan KTB Pugeran dan KTB Gedongkiwo, ibu ibu PKK Kel.Gedongkiwo dan masyarakat RW 08 Gedongkiw, Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar