Selasa, 10 Maret 2020

KEGIATAN PEMBINAAN PEMBERDAYAAN POTENSI MASYARAKAT KECAMATAN KOTA GEDE

YOGYAKARTA, - Latar Belakang pentingnya pembinaan potensi Masyarakat maka perlu dilaksanakan kegiatan pelaksanaan pembinaan potensi Masyarakat dalam mendukung Kamtibmas terhadap Masyarakat Kecamatan Kota Gede guna meningkatkan pemahaman dan pengetahuan terhadap gangguan ketentraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat.
Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 08/ Kg Kodim 0734/Yogyakarta Serka Suryadi menghadiri Kegiatan Pembinaan Potensi Masyarakat Dalam Kamtibmas DIY di Balai Rt 19 Rw 06 Kel Rejowinangun Kec Kota gede Yogyakarta. Kamis06/03/2020).
Adapun maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ini adalah untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Kota Gede Yogyakarta. Penunjukan Narasumber dan peserta pada kegiatan pembinaan Potensi Masyarakat Tentang Ketentraman dan ketertiban Umum masyarakat,Kota Gede Yogakarta
Apalagi situasi yang berkembang saat ini, maraknya kejahatan remaja di kota Yogyakarta. Perlu Peran serta masyarakat untuk penanganan masalah ini. "Tambahnya.
Pada kesempatan ini Bapak Surojo Selaku RT menjelaskan, tentang Pemberdayaan Potensi Masyarakat dalam Meningkatkan keterlindungan kesejahteraan Masyarakat.
Dalam Pemberdayaan Potensi Masyarakat dalam mendukung Kamtibmas dengan Deteksi Dini dan Cegah Dini yang Dinamis dan Kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar