Rabu, 11 Maret 2020

Babinsa Gedongkiwo Komsos Dengan Forkopimka Mantrijeron

Yogyakarta - Berkenaan dengan curah hujan yang tinggi dan cuaca yang sangat extrim Babinsa Kel. Gedongkiwo, Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Yogyakarta, Sertu Sarijan melaksanakan Komonikasi Sosial dengan jajaran Forkopimka Kec. Mantrijeron, Yogyakarta di ruang rapat Kec. Mantrijeron. Senin, (10/03/2020).
Babinsa Kel. Gedongkiwo Koramil 09/Mantrijron Sertu Sarijan mengadakan koordinasi dengan Forkopimka Kec. Mantrijeron dalam setiap kegiatan yang sedang maupun yang akan dilaksanakan. Misalnya kegiatan menghadapi kesiapsiagaan bencana alam dan kenakalan remaja. Karena pada saat ini musim hujan kesiagaan bencana alam yang perlu diantisipasi diantaranaya adalah tanah, longsor, banjir dan angin puting beliung. Hal yang sangat penting informasi yang cepat dan akurat dari Linmas dan ketua Rt setempat bila sewaktu waktu terjadi bencana alam.
Dengan adanya lapor cepat dan kepedulian seluruh lapisan masyakat dalam penanganan bencana alam, akan mengurangi kerugian harta benda dan nyawa. Koramil 09/Mantrijeron siap bekerja sama dengan stake holder yang ada, seperti BPBD dan yang selalu berada di masyarakat KTB dan linmas. Dengan adanya sinergitas dari seluruh aparatur di Kec. Mantrijeron semoga akan memudahkan dalam penanggulangan setiap permasalah yang ada. Dan yang tidak kalah penting adanya kepedulian masyarakat untuk berperan aktif dalam setiap kejadian bencana alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar