Rabu, 04 Maret 2020

Cuaca Kota Yogyakarta Tidak Menentu, Danramil 02/Tegalrejo Menyapa Warganya


Yogyakarta - Kegiatan pembinaan terhadap warga dan komunikasi langsung bukan hanya milik para Babinsa saja akan tetapi hal ini juga dilaksanakan oleh Danramil 02/ Tegalrejo ( Myr Cba Suryadi ) Kodim 0734/Yka untuk menyapa warga se-Kecamatan Tegalrejo secara rutin agar selalu dekat sehingga apapun yang telah dilaporkan para Babinsanya, Danramil ikut membantu mengingatkan warga binaan sehingga tercipta iklim yang kondusif.

Dekade saat ini cuaca di Kota Yogyakarta sangat tidak menentu, pada hari Selasa, 03 Maret 2020, Danramil Tegalrejo berkesempatan menyambangi warga bantaran sungai Winongo di Jati Mulyo Rt. 02/01 Kel. Kricak, Kec. Tegalrejo Yka bersama dengan Lurah Kricak (Bp. Ikwan Pribadi, S.l.P), Babinkamtibmas Kel. Kricak (Bripka M. Taucid).

Pada kesempatan tersebut Danramil Tegalrejo berpesan pada warga, agar selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitar karena dengan kondisi cuaca extrim ini hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi, tolong bila ada kejadian segera kami di beri informasi sehingga kami cepat untuk mengambil langkah serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait."


Pada kesempatan yang sama Bripka M. Taucid menambahan, "Kondisi lingkungan yang sudah kondusif agar warga saling bahu membahu untuk menjaga, memelihara kondisi ini serta jangan lupa untuk selalu memerangi Penyakit Masyarakat (PEKAT)."

“Kami selaku warga sangat tersanjung dengan yang dilakukan oleh Pak Danramil, Lurah Kricak dan Babinkamtibmas Kel. Kricak selalu dengan tidak bosan-bosannya mengingatkan dan memberikan motivasi terhadap warga agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas kesehariannya," ungkap Bp. Widodo (Ketua Rt 02/01 Kel. Kricak).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar