Jumat, 06 Maret 2020

DILATIH BABINSA GEDONGKIWO SISWA SMA MUH 6 YK SIAP SELEKSI PASKIBRAKA

KOTA YOGYAKARTA-Untuk menghadapi seleksi paskibraka tahun 2020 tingkat Kota Yogyakarta, Serka Suyatno dan Sertu Sarijan Babinsa Kel.Gedingkiwo, Koramil 09/ Mantrijeron, Kodim 0734/Yka selalu pro aktif melatihkan Peraturan Baris Berbaris/PBB siswa siswi SMA Muh 6 Yk. Bertempat di Jalan Wachid Hasim No 64 Yogyakarta. Rabu,04/03/2020.

Dengan pelatihan materi PBB ini diharapkan siswa siswi SMA Muh 6 memiliki kemampuan baris berbaris yang cakap dan benar dalam setiap gerakan PBB, sehingga mereka bisa mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Kota Yogyakarta dengan nilai yang baik.Dan hapan kita mereka bisa mewakili sekolah untuk tampil pada peringatan Hut RI ke-75 tahun 2020 tingkat Kota Yogyakarta.

"Untuk latihan PBB ini Kalian semua harus melaksanakan dengan serius dan penuh dengan konsentrasi.Dengarkan aba aba dari pelatih dengan seksama, lihat gerakan yang kita contohkan dan ikuti tahap demi tahap dengan benar.Kami yakin dengan latihan yang tekun dan penuh dengan semangat siswa siswi semua akan terampil dalam melaksanakan baris berbaris.Dan tampilan kalian akan kelihatan lebih tegap, gagah dan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi.

PBB ini juga untuk melatih mental dan fisik kalian semua agar mempunyai tampilan yang prima, membentuk rasa kebersamaan antar siswa lebih lanjut untuk menanamkan disiplin, agar kalian mentaati semua peraturan yang ada.Hanya dengan disiplin membagi waktulah cita cita kalian bisa diraih, pungkas Serka Suyatno."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar