Jumat, 06 Maret 2020

BABINSA KOMSOS DENGAN ANGGOTA LINMAS



Babinsa Kelurahan Wiroguna Sertu Danang Supriyadi anggota Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Yogjakarta melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama anggota Linmas di Angkringan Kampung Surokarsan Kelurahan Wirogunan kecamatan Mergangsan, Selasa (04/20).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan para perangkat desa, anggota Linmas maupun warga masyarakat di Kelurahan.

binaan. Di kesempatan yang baik itu Sertu Danang Supriyadi menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan." ungkap Sertu Danang Supriyadi.

Kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan. Sertu Danang Supriyadi menuturkan bahwa anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar