Rabu, 04 Maret 2020

SINERGI TNI POLRI

Dalam tugas sehari hari sebagai aparat kewilayahan atau pun yang di sebut aparat teritorial,Tentunya tdk lepas dari berhubungan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah nya.
Di wilayah kota Yogyakarta khususnya telah terbagi sektor dan tanggung jawab wilayah masing - masing.

Dalam hal ini seperti contoh adalah sebagai Koramil 01/ Jetis yang di beri sektor dan tanggung jawab wilayah Kecamatan Jetis.

Di dalam koramil 01/Jetis juga terbagi dalam 3 kelurahan yaitu Kelurahan Cokrodiningratan, Kelurahan Gowongan dan Kelurahan Bumijo.

Masing-masing Kelurahan tentunya ada Babinsa dan Bhabinkamtiibmas sebagai contoh adalah Babinsa Kelurahan Cokrodiningratan yaitu Sertu Bondan Prabowo.

Di dalam wilayah Kelurahan juga ada Bhabinkamtibmas yang berasal dari Polsek Jetis,yang sebagai Bhabinkamtibmas adalah Bripka Fajar Yuli, SH.

Di sini kami dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu berkoordinasi dan saling memberi masukan dan informasi.Dalam kata lain kami sebagai aparat kewilayahan harus bersinergi dalam suatu hal apapun.

Sebagai contoh adalah dalam hal pemantauan anak anak sekolah, kegiatan masyarakat sosial dan ketertiban sosial lainnya.

Guna mendukung kelancaran program Koramil dan program Kelurahan Cokrodiningratan.Dalam istilah yang lazim adalah Tiga Pilar Bpk Lurah Cokrodiningratan adalah Narotama,S, STP ,M.si
Babinsa Sertu Bondan Prabowo ,Serda Yatiman dan Bhabinkamtiibmas Bripka Fajar Yuli, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar