Jumat, 06 Maret 2020

Sambangi Pos Ronda, Babinsa Kel. Semaki Himbau Warga Tetap Waspada.

Ciptakan situasi aman dan tentram di tengah-tengah masyarakat, menjadi tujuan Babinsa kel. Semaki Serda Suharyanto,dengan menyambangi Pos Kamling Rt 05 Rw 02 Kel. Semaki, malam Senin (1/03/2020).
Babinsa sangat mengapresiasi warga yang sudah aktif menjalankan pos ronda. "Saya sangat bangga sama warga, dengan aktifnya pos ronda malam, dapat meminimalisir aksi tindak pencurian dan aksi kejahatan lainnya", ucap Babinsa.
Babinsa juga menghimbau kepada seluruh warga yang ada di Pos ronda agar tetap waspada terhadan kejahatan jalanan akhir-akhir ini, Terlebih sudah ada beberapa kejadian, Babinsa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan warganya untuk turut berperan serta peduli dengan keamanan lingkungan setempat, melalui peran Rt dan Rw sebagai alat pemersatu untuk mengajak warganya sehingga himbauan untuk menghidupkan Pos Kamling atau Ronda terlaksana.
"Dengan Ronda bersama, dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, dengan harapan kondusifitas keamanan lingkungan tetap terjaga".
Di akhir sambangannya, Babinsa mengharapkan Pos Kamling yang belum ada tanda-tanda bahaya supaya dibuatkan, kelengkapan apa yang belum ada di Pos Kamling supaya dilengkapi diantaranya, baik Tanda - tanda Bencana, Kentongan, Pentungan, Senter dan Jadwal Ronda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar