Jumat, 06 Maret 2020

DANRAMIL MERGANGSAN PANTAU BANTARAN SUNGAI CODE



Beberapa hari terakhir ini kota Yigyakarta cukup diguyur intensitas hujan cukup tinggi sehingga perlu ada antidipasi bagi warga yang tinggal di sepanjang Bantaran Sungai Code. Kota Yogyakarta yang diapit dua sungai besar yaitu Sungai Winongo sisi barat dan sungai Code sisi timur, dimana disepanjang bantaran sungai tersebut di penuhi oleh tempat tinggal warga termasuk diantaranya adalah warga Kecamatan Mergangsan kota Yogyakarta .

Sebagai Komandan Koramil Mergangsan , dimana ada sebagian warganya yang tinggal di bantaran sungai tersebut, menjadi kewajibannya untuk memantau situasi wilayahnya untuk mengantisipasi apabila ada hal hsl yang tidak diinginkan seperti banjir, maka warga harus siap untuk antisipasi hal tersebut, paparnya.

Pada kesempatan terjadi hujan , Sebagai aparat kewilayah terus memantau situasi yang ada, sepeti yang dilakukan hari ini patroli bantaran sungai untuk mengingatkan warga yamg tinggal dibantaran tersebut agar selalu siap mengantisipasinya. Melalui patroli dengan menggunakan sepeda dirasa efektif karena bisa langsung bertatap muka dengan warga serta bisa melihat dengan dekat di sekitar Lokasi Bantaran sungai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar