Selasa, 24 Januari 2023

Babinsa Koramil 01/Jetis Mengikuti Musrenbang Tahun 2023

Yogyakarta – Babinsa Koramil 01/Jetis jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Bondan Prabowo, menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Tahun 2024 di Ballroom Hotel Tentrem  Jl. AM. Sangaji No. 72 A Kel.  Cokrodiningratan Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (24/01/2023).

Turut hadir dalam Musrenbang antara lain anggota DPRD dari berbagai komisi mulai dari komisi A,B dan D. Sebagai pemangku wilayah adalah Lurah Cokrodiningratan, LPMK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, perwakilan dari Puskesmas, Rt, Rw serta kelompok masyarakat.

Dengan hadirnya para anggota DPRD maka akan mempermudah dalam menampung semua saran dan masukan sehingga lebih cepat direalisasikan.

Sertu Bondan mengatakan, melalui Musrenbang, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan wilayah Kelurahan Jetis.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu, mengawal dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkas Sertu Bondan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar