Jumat, 27 Januari 2023

Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Lurah Mantrijeron

JOGJA KOTA - Serka Jiyan Babinsa Koramil 09/Mantrijeron selalu memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan aparat terkait di wilayah dengan bersilaturahmi di Pendopo Kelurahan Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta Rabu 25/01/2023.

Untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi,Babinsa Mantrijeron selalu berkoordinasi dengan beberapa Instansi di Kemantren Mantrijeron agar terjalin hubungan yang harmonis.

Kedatangan Serka Jiyan di Pendopo Kelurahan disambut oleh Lurah Mantrijeron Bambang Purambono,SE dan staf yang berada di pendopo Kelurahan Mantrijeron itu dengan penuh antusias.

Tentunya,kami Babinsa Koramil 09/Mantrijeron tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Bhabinkamtibmas maupun aparat dari Kelurahan Mantrijeron ucap Serka Jiyan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama perangkat Kelurahan menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan aparat Kelurahan semakin solid.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan,guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial antara Babinsa dan aparat desa binaannya,agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar