Kamis, 26 Januari 2023

Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat Wujud Nyata Babinsa Dekat Dengan Warganya

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Sorosutan Serka Agus Prihantoro melaksanakan Anjang sana atau Komsos dengan Bapak Bambang  salah satu tokoh masyarakat Rt. 58, Rw. 17 Kampung Wirosaban, Kel. Sorosutan, Kem. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (26/1/2023). 

Beliau selain seorang pensiunan beliau juga masih mengajar kettampilan yang di milikinya di berbagai Kota bahkan luar Kota, sangatlah beruntung bisa bertemu dan bertandang ke kediaman Beliau, Karena dari dulu merupakan tokoh yang menjadi panutan di Kampung tersebut. 

Dengan komonikasi sosial dan Anjangsana in di harapkan Babinsa bisa mendapatkan suri tauladan dari tokoh yang di temui dan simpati di hati masyarakat yang akan membuat tali silaturahmi Makin erat dan semua informasi bisa Kita dapat, komsos juga dapat sebagai ajang untuk bertukar pikiran dan ide yang mana hal tersebut sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah binaan. 

Apabila kedekatan Babinsa dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik maka segala sesuatu yang Kita perlukan di wilayah  binaan akan mudah dapatkan dan akan Membantu tugas Babinsa ke depannya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar