Selasa, 24 Januari 2023

Peduli Anak Stunting Babinsa Koramil 06/Mergangsan Salurkan Bantuan

JOGJA KOTA - Babinsa Kel. Wirogunan  Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Serka Danang Supriyadi melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan kepada anak yang terdampak Stunting bertempat di RT. 29 RW. 09 Kel. Wirogunan  Kemantren  Mergangsan. Senin (23/01/2023)

Kegiatan pemberian bantuan/penyaluran ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting khususnya di wilayah Koramil 06/Mergangsan Kel. Wirogunan  Kem. Mergangsan, bisa cepat di atasi dengan cepat dan tepat.

Dikatakan Danramil 06/Mergangsan Mayor inf Sriyanto, S.H., “Bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting”.

Bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak Balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.

Selain itu, Danramil menyampaikan bahwa, pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak Balita.

Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan pertumbuhan anak-anak, ” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar