Selasa, 24 Januari 2023

Babinsa menghadiri musrenbang mendukung program pemerintah kota Yogyakarta

Yogyakarta - Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yka Serma Suratman dan Koptu Bambang Suwoto menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Gowongan tahun 2023 untuk program perencanaan Th 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Hotel Harper Jl. Margo Utomo Kelurahan Gowongan Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Minggu (22/01/2023).

Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan yang berada di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Suratman mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir.

"Terimakasih telah hadir dalam acara ini, sehingga kegiatan Musrenbang di Kelurahan Gowongan ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan pelatihan warga di wilayah Kelurahan Gowongan,” ungkapnya.

Musrenbang hari ini dihadiri oleh anggota Dewan dari Komisi D Ibu Suryani dan Komisi B Ibu Ipung Purwandari, Mantri Pamong Praja Jetis, Lurah Gowongan, LPMK, Kepala Kampung Kelurahan Gowongan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Rt /Rw se- Kelurahan Gowongan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan perwakilan Ibu-ibu PKK masyarakat Kel. Gowongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar