Rabu, 25 Januari 2023

Untuk mempererat Kedekatan Dengan Warga Diwilayah,Anggota Koramil 12 Gondomanan Laksanakan Komsos

JOGJA KOTA - Untuk mempererat keakraban dengan warga binaan, Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Arifin N Melaksanakan Kegiatan Komsos(Komunikasi Sosial)dengan warga binaan Bp, Ngatijo bertempat di Jl. Pangurakan No. 34, Kelurahan Ngupasan, Kemantren. Gondomanan, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta Selasa (24/01/2023) 

Komsos (Komunikasi Sosial) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi dengan warga diwilayah binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Serda Arifin menjelaskan, kegiatan Komsos dengan warga binaan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Aparat kewilayahan yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga yang beraktivitas di dalam wilayah binaan supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Ngatijo salah satu warga mengungkapkan, Apresiasi kepada Anggota Koramil 12/Gondomanan yang selalu aktif dan rutin untuk menyempatkan bersilaturahmi ke semua lapisan masyarakat guna menjaga keharmonisan dengan warga sehingga kami merasa lebih dekat dengan Aparat TNI serta aman dan tenang dalam hidup bermasyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar