Selasa, 24 Januari 2023

Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan TNI, Babinsa Komsos Bersama Warganya

Yogyakarta, - Kekompakan bersama warga binaan merupakan sarana menjaga Kemanunggalan TNI bersama rakyat. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Tri Maryaka, rutin menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan warga di wilayah binaan Kelurahan Wirobrajan. Keakraban tersebut terlihat saat Serda Tri Maryaka bersilaturahmi dan bersenda gurau dengan Bapak Yusup warga Rt. 44, Rw. 11 Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta. Sabtu (21/01/2023). 

Serda Tri Maryaka mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa di wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan harapan akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

“Dengan kegiatan komsos yang kita laksanakan, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat dan akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga setiap permasalahan di wilayah dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan dengan baik," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar