Rabu, 25 Januari 2023

Jaga Hubungan Baik Babinsa Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Ashar Nurfatoni melaksanakan Komsos dengan masyarakat Kelurahan Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Rabu (25/01/2023). 

Kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa untuk melaksanakan dan mencari informasi, sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan. 

Lanjut Serda Ashar Nurfatoni kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. 

Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di kelurahan Suryodiningratan untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar