Selasa, 24 Januari 2023

Sertu Purwo Menghadiri Acara Kegiatan Musrenbang

Yogyakarta  -  Sertu Wiwin Purwo Sutanto Babinsa Kelurahan Terban, anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbang) Tahun 2023 di Kantor LPMK Kelurahan Terban. Sabtu (21/01/2023).

Kegiatan Musrenbang ini merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan.

"Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah," ucap Sertu Purwo. 

Sertu Purwo menambahkan, sebagai Aparat Kewilayahan kami berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat.

Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan kampung, dan juga  merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pihak Kelurahan yang bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan kampung atau infrastruktur, harus diprioritaskan.

Di tempat terpisah Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kehadiran Babinsa di sini adalah sebagai wujud mendukung agenda dan program pembangunan yang telah di sepakati bersama untuk membangun demi kemajuan yang ada di wilayah binaann, sekaligus sebagai aparat kewilayahan memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta rapat, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar