Selasa, 24 Januari 2023

Kedekatan Babinsa Kelurahan Bener Dengan Wilayah Binaan

Yogyakarta, - Babinsa Kelurahan Bener Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Mulyono melaksanakan komunikasi sosial secara rutin dengan Satpam di Panti Sosial Bener,Tegalrejo, Yogyakarta, Selasa (22/01/2023).

Babinsa Kelurahan Bener Koramil 02/Tegalrejo Serma Mulyono mengatakan," Bahwa melalui Komsos ini diharapkan mendapat informasi dan mengetahui tentang permasalahan serta kondisi sosial di Panti Sosial sekaligus untuk mendapatkan data dan kondisi sosial yang berkembang di dalam panti sehingga tahu kegiatan dan permasalahan yang terjadi," jelasnya. 

Komunikasi sosial ini juga merupakan kegiatan rutinitas Babinsa Kelurahan Bener sebagai aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik, serta interaksi sosial antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat di wilayah binaan.

Sebagai bagian dari tiga pilar Kelurahan, Serma Mulyono mengajak dan menghimbau aparat kewilayahan dan warga turut serta bekerja sama dalam pencegahan hal-hal yang dapat merugikan sekitar serta keamanan lingkungan di wilayah khususnya Panti Sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar