Selasa, 24 Januari 2023

Selalu Hadir Mengatasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Pakuncen Karya Bakti Bersama Warga

JOGJA KOTA Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta selalu hadir ditengah - tengah warganya. Serda Aris Widada bersama warga bergotong - royong  melaksanakan karya bakti perbaikan rumah di Kampung Singosaren Lor, Rw.12 Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Senin (23/01/2023).

Gotong - royong merupakan salah satu bentuk untuk menjalin hubungan silaturahmi serta menumbuhkan rasa kebersamaan Babinsa dengan warganya, dalam membantu kesulitan rakyat.

Serda Aris Widada usai kegiatan menjelaskan, kegiatan karya bakti yang kita lakukan dalam membantu salah satu warga Kampung Singosaren Lor dapat terlaksana secara optimal berkat gotong royong bersama warga sekitar, semoga apa yang menjadi harapan warga dapat terwujud dengan baik. "Saya berharap, kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara Rusdiyanto Ketua RW.12 Kelurahan Pakuncen mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut bergotong royong melaksanakan karya bakti.

“Dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa,” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar