Kamis, 26 Januari 2023

Babinsa Hadir dan Peduli di Wilayah Binaannya

JOGJA KOTA - Serka Sumaryadi Babinsa Kelurahan Mantrijeron Koramil 09/Mantrijeron membantu laka tunggal mobil yang menabrak tiang telepon di Jln. Minggiran perbatasan dengan Jln. D.I Panjaitan Mantrijeron Kota Yogyakarta

Begitu mendapat informasi dari mitra Babinsa segera mendatangi lokasi kecelakaan. Hal yang pertama di lakukan mengecek kondisi sopir setelah memastikan keadaan sopir baik - saja kemudian segera mengecek kondisi mobil ,di karenakan mobil melintang di jalan dan menutupi arus lalu lintas salah satu solusi mobil harus di pinggirkan dari lokasi tersebut. 

Setelah mengambil dokumentasi foto kemudian Serka Sumaryadi memanggil beberapa warga di sekitar untuk bisa membantu mendorong mobil tersebut untuk di pinggirkan karena menghalangi arus lalu lintas. Mobil kondisinya as roda patah sehingga tidak bisa di kemudikan walau mesin bisa hidup.

Selanjutnya menghubungi unit Laka Lantas Polsek Mantrijeron untuk penanganan selanjutnya. Babinsa selanjutnya membuat laporan untuk dilaporkan kejadian tersebut kepada Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar