Rabu, 25 Januari 2023

Jalin Silaturahim, Babinsa Patangpuluhan Ngopi Bareng Warga Di Angkringan

JOGJA KOTA - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat.

Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Koramil 10/Wirobrajan Sertu Tri Haryanto dalam menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaannya rutin melaksanakan Komsos dengan ngopi bareng diangkringan jalan Patangpuluhan  Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Selasa (24/01/2023).

Sertu Tri Haryanto disela - sela kegiatannya mengungkapkan, bahwa ngopi bareng warga seperti ini sering kita lakukan, sebab ini sebagai sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Dengan ngopi bareng warga seperti bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah, dalam rangka deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan di wilayah binaan.

"Kegiatan ini juga untuk menjaga Kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya kita sebagai Babinsa Kelurahan Patangpuluhan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga masyarakat di wilayah," jelasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar