Jumat, 27 Januari 2023

Danramil 06/Mergangsan Hadiri Lepas Sambut Kapolsek Mergangsan

Yogyakarta - Komandan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Sriyanto, S.H.,  bersama Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan Pargiat, S.I.P., menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Mergangsan dari Kompol Rachmadiwanto, S.H., kepada Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.St., M.M yang berlangsung di Kantor Polsek Mergangsan, Kamis (26/01/2023).

Dalam sambutannya Kompol Rachmadiwanto, S.H. mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkompimtren Mergangsan dan mohon do’a restu pamit undur diri di penugasan yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Forkompimtren Mergangsan dan rekan anggota semuanya, kami sekeluarga mohon do’a restu pamit, undur diri di tugas yang baru dan selama kami bersama rekan-rekan apabila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Menanggapi sambutan Kapolsek, Mayor Inf Sriyanto, S.H., atas nama Koramil mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Rachmadiwanto, S.H. atas kerja sama dan sinergitas selama ini, sehingga kegiatan yang ada bisa berjalan dengan baik, guna menjaga situasi wilayah mergangsan yang kondusif.

“Kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kompol Rachmadiwanto, S.H. Semoga ditempat tugas yang baru bisa sukses dan lancar dalam menjalankan tugas tugas yang diembannya,” tutur Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar