Selasa, 24 Januari 2023

Jalin Hubungan Baik, Anggota Koramil 12/Gondomanan Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, anggota Koramil 12/Gondomanan Sertu Untung Mursito S. melaksanakan Komsos dengan warga di Jln. Pekapalan No. 12 Alun-alun Utara, Kota Yogyakarta, Sabtu (21/01/2023)

Kali ini, Sertu Untung melaksanakan Komsos dengan Bp. Sukisto salah satu warga Gondomanan. Dalam kegiatan Komsos tersebut, disamping untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Koramil 12/Gm dengan warga binaan setempat, juga sebagai alat untuk saling berbagi informasi dan pengalaman sehingga terjadi suatu kenyamanan dan ikatan sosial yang erat dalam mendukung tugas pokok sehari-hari di kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Untung Mursito S. mengungkapkan bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan suatu keakraban antara warga binaan dengan aparat kewilayahan sehingga tercipta kedekatan dengan warga sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi wilayah tanggung jawab Koramil 12/Gondomanan.

Diakuinya, dengan Komsos kita juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar