Jumat, 20 Januari 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Keparakan Rutin Sambangi Warga Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi yang baik dengan warga Babinsa Kelurahan Keparakan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Sertu Sugeng Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mergamgsan Aipda Pitoyo melaksanakan kegiatan Anjangsana atau sambangi Warga yang beraktivitas diwilayah binaan bertempat di Kampung Keparakan Lor, Kelurahan Keparakan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (19/01/2023). 

Kegiatan Komsos ini guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah serta kepercayaan masyarakat terhadap TNI. 

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara aparat Kewilayahan dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah dan akan meningkatkan kepercayaan publik atau masyarakat kepada TNI khususnya anggota Koramil 06/Mergangsan. 

Sementara itu, Ibu Rini (36) Penjual Angkringan dan rekan-rekan mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah masyarakat karena sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar