Jumat, 20 Januari 2023

Batituud Dan Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Bersama Forkopimka Gedongtengen

JOGJA - Batituud Pelda Rismon Palas dan Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Serda Asep Dwi Wahyu serta Serda Sumaryono mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimka Gedongtengen yang diselenggarakan oleh Kemantren Gedongtengen bertempat di Pendopo Kantor Kemantren Gedongtengen, Jln. Jlagran Lor No. 52, Kota Yogyakarta, Kamis (19/01/2023).

Dalam Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Drs. Ananto Wibowo M.I.P selaku Mantri Pamong Praja Gedongtengen membahas antara lain, Persiapan pelaksanaan kegiatan Sambang kampung di seluruh kampung yang berada di Kemantren Gedongtengen, Melaksanakan pengecekan bank sampah di tiap kampung, Memberikan sosialisasi Gerakan Zero sampah Anorganik dan kebersihan lingkungan kepada warga masyarakat, Pemantauan dan Himbauan Kamtibmas kepada Warga masyarakat.

Pada kegiatan rapat kali ini yang hadir antara lain, Mantri Pamong Praja Gedongtengen, Danramil 14/Gedongtengen yang diwakili oleh Batituud Koramil 14/Gedongtengen, Kapolsek Gedongtengen yang diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Gedongtengen, Lurah Sosromenduran, Lurah Pringgokusuman, Kepala Jawatan keamanan Gedongtengen, Kepala Jawatan Kemakmuran Gedongtengen, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengeh, Kasi Trantib Sekemantren Gedongtengen, Kepala kampung sekemantren Gedongtengen, BKO satpol PP Kemantren Gedongtengen.

Batituud Koramil 14/Gedongtengen Pelda Rismon Palas mengatakan, demi untuk memajukan suatu wilayah,perlu adanya koordinasi dalam menjalankan kegiatan dengan musyawarah bersama agar tujuan kegiatan akan maksimal dan lancar. Setiap kegiatan perlu adanya evaluasi dan koreksi dalam pelaksanaan kegiatan.

Oleh karena itu, kami sangat mendukung adanya rapat koordinasi Forkopimka Kemantren Gedongtengen ini yang bertujuan untuk memajukan wilayah Kemantren Gedongtengen, sehingga warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar