Rabu, 25 Januari 2023

Wujud Kedekatan Babinsa Giwangan Koramil 07/Umbulharjo Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan warga desa Binaanya Serda Wiwiet Nugroho Babinsa Koramil 07/Uh bersama Bhabinkamtibmas dan warga Malangan Rt. 39, Rw. 13 Giwangan Kem. Umbulharjo, Kota Yogyakarta membaur menghadiri kegiatan pengajian di rumah Bpk. Sopyan, Selasa (24/1/2023). 

Serda Wiwiet sebagai Babinsa pada kesempatan tersebut melakukan pendampingan sekaligus menjalin komunikasi dengan para warga yang hadir, dan juga berpesan kepada warga agar tetap mempertahankan kegiatan-kegiatan positif seperti pengajian dan mengutamakan kerukunan, persatuan dalam gelaran kegiatan apapun. 

Kegiatan pengajian seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulan oleh warga,khususnya Malangan Giwangan, kegiatan pengajian ini merupakan wujud kecintaan warga Malangan Giwangan terhadap lingkungan dan generasi muda. 

Diharapkan dengan siraman rohani yang dilakukan rutin ini bisa memupuk keimanan warga dan generasi muda sehingga terhindar dari kegiatan yang kurang baik, pengajian kali ini dihadiri lebih kurang 80 orang jamaah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar