Selasa, 24 Januari 2023

Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Serka Sarjimin Babinsa Koramil 07/Umbulharjo, Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat, di Drown Kantor Semaki Jl. Semaki Gede Uh 1 No. 274 Semaki, Kemantren Umbulharjo, Sabtu (21/1/2023).

"Di masa sekarang ini Babinsa tetap melaksanakan Komsos, melalui Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta tokoh masyarakat yang berada di wilayah," Ucap Serka Sarjimin. 

Menurut Serka Sarjimin, Komsos yang dilakukan tersebut, bertujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

"Komsos secara langsung dengan angka masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya, dengan aktif melaksanakan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dengan cepat dapat kita ketahui dan diatasi," tambahnya. 

Menurut Bpk. Joko warga Semaki Kulon, sudah seharusnya Babinsa akrab dengan warga, sehingga tidak ada rasa takut dan sungkan dalam berbagai permasalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar